Sandiaga Kampanye di Semarang,Prabowo Hadiri Acara di Jakarta

Sandiaga Kampanye di Semarang,Prabowo Hadiri Acara di Jakarta
Sandiaga Kampanye di Semarang,Prabowo Hadiri Acara di Jakarta. Pasangan capres-cawapres Prabowo -Sandiaga Uno bakal berada di lokasi berbeda hari ini. Prabowo disebut bakal menghadiri acara di Jakarta, sedangkan Sandi bakal kampanye di Semarang, Jawa Tengah.

“Besok (hari ini) agenda Pak Prabowo menghadiri undangan National Day Saudi Arabia di Hotel Sultan Jakarta,” ujarJubir Timses Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, malam Sementara itu, Sandi punya serangkaian kegiatan di Semarang. Kegiatan dimulai dengan sarapan dan dialog bersama pedagang Pasar Peterongan.

Sandi kemudian melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Setelah itu, Sandi akan mengunjungi Desa Wisata dan dialog bersama pengusaha muda Semarang di Gunung Pati.Usai acara tersebut, Sandi dijadwalkan menghadiri pertemuan Kader PAN Dapil Jateng I, II, III di UTC Hall. Setelah itu, Sandi bakal menggelar pertemuan dengan Kader PAN Dapil Jateng VI di GOR Pemuda sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Pembagian ini disebut sengaja diatur oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Tujuannya agar Prabowo-Sandi bisa hadir di berbagai wilayah untuk berkampanye.
“Tidak berbarengan. BPN PS (Prabowo-Sandi) telah membagi wilayah kampanye secara terpisah agar Capres dan Cawapres dapat hadir dan menjelajahi daerah seluruh pelosok negeri,” ucap Jubir Prabowo-Sandi, Viva Yoga Mauladi.

Comments

Popular posts from this blog

Kejaksaan Negeri Depok Meneliti Berkas Kasus Korupsi Nur Mahmudi

Bocah Bertopi Merah Pijat Pundak Prabowo

BMKG Prediksi DKI Jakarta Cerah Berawan