Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019
Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursidan bergabung ke dalam struktur tim Badan Pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Alasan Ferry bergabung karena melihat sosok Sandiaga sebagai wajah perpolitikan masa depan.
“Saya selalu menyebut Sandi itu wajah politik baru di Indonesia, wajah baru untuk politik masa depan, supaya anak anak muda bersiap gitu, simbolnya Sandi,” ujarnya di Kawasan Monas, Jakarta Pusat

Sementara untuk Prabowo, menurutnya sebagai tokoh yang mengantarkan semua proses perubahan untuk ke depan. Sehingga Prabowo pas tampil dalam pentas politik saat ini.
“Saya kira perpaduan itu yang menjadi faktor, yang kita menyampaikan kepada masyarakat,” ujar mantan politisi Nasdem itu.

Ferry Marisan tak setuju dipilihnya Sandiaga untuk sekadar menaikkan elektabilitas Prabowo. Baginya sama saja, pasangan capres-cawapres adalah penggabungan kekuatan dan tidak bisa dipilah mana yang suaranya lebih banyak.

“Jadi enggak bisa dipilah. Menjadi sebuah perpaduan pasangan bahwa dia menarik. Apalagi kemudian jadwal kampanye kan tujuh bulan, itu kan sebuah ruang yang cukup bikin strategi, jadi kita enggak kampanye tergopoh- gopoh,” ujar Ferry Murdisan

Comments

Popular posts from this blog

Kejaksaan Negeri Depok Meneliti Berkas Kasus Korupsi Nur Mahmudi

Bocah Bertopi Merah Pijat Pundak Prabowo

BMKG Prediksi DKI Jakarta Cerah Berawan